Aksi Balita Main dengan Ular Python Ini Bikin Deg-Degan, Tidak Ada Takutnya

KabarBerita.netMendengar kata ular, lazimnya dapat mengakibatkan orang bergidik ngeri dan ketakutan. Pasalnya ular dikenal sebagai binatang yang lumayan berbahaya. Meski tidak menutup kemungkinan ada ular yang jinak pada manusia.

Namun sejinak apa-pun ular, jikalau lapar, kemungkinan saja hal yang tidak diinginkan mampu terjadi. Baik itu tergigit, terkena bisa, atau dililit oleh ular yang ukurannya amat besar.

Namun, gimana jadinya terkecuali justru ada seorang bocah yang kelihatan asyik bermain dengan ular seperti binatang lainnya? Momen ini pasti terdengar ganjil, tetapi perihal ini nyata adanya.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Seperti video yang dibagikan oleh account media sosial Twitter @hati2dimendsos. Dalam account selanjutnya membagikan sebuah video mengerikan tentang balita yang bermain dengan ular besar. Berikut ulasan tentang peristiwa seorang bocah bermain dengan ular besar yang Liputan6.com kutip dari @hati2dimedsos, Senin (10/6/2019).

Penampakan di dalam video yang diunggah oleh @hati2dimedsos pada Rabu (15/5/2019) ini dijamin dapat mengakibatkan bulu kuduk berdiri bagi yang cemas dengan ular. Pasalnya, di dalam video selanjutnya tertangkap kamera seorang bocah yang biasa saja bermain dengan seekor ular dan seperti sudah amat nyaman dengan ular raksasa ini.

Tak cuma itu, disaat ular selanjutnya dapat pergi dan masuk kedalam rumah balita ini malah menarik badan ular ini seakan tak senang membiarkannya pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *