Cristiano Ronaldo Tantang Messi ke Serie A

KabarBerita.net – Cristiano Ronaldo berharap Lionel Messi menerima tantangan dengan meninggalkan Spanyol untuk bermain di Serie A.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Juventus pada musim panas nilai transfers £105 juta setelah sembilan tahun mengabdi di La Liga bersama Real Madrid dan membantu Los Blancos memenangkan dua gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Selama berada di Bernabeu, ia dan Messi selalu berhadapan langsung baik secara tim maupun dalam menyabet penghargaan individu.

Keduanya selalu bersaing dan mendominasi perebutan gelar Ballon d’Or mereka selama satu dekade terakhirnya sebelum tahun ini dipatahkan oleh Luka Modric.

Sementara itu, Messi telah menghabiskan seluruh karirnya di Barcelona. Dan Ronaldo kini menantang pemain Argentina itu untuk meninggalkan Nou Camp dan bergabung dengannya di Italia, menunjukkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu mungkin ‘membutuhkan’ dirinya.

“Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya harap dia menerima tantangan seperti saya, tetapi jika dia senang di sana maka saya menghormati itu,” ujar Ronaldo kepada pers Italia seperti dilansir Skysports(11/12/2018).

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

Ketiak ditanya apakah dia merindukan Messi, Ronaldo menjawab: “Tidak, mungkin dia yang merindukan saya. Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal dan untuk tim nasional saya, sementara dia masih di Spanyol.

Mungkin dia membutuhkan saya lebih banyak. Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya suka dan saya suka membuat orang bahagia. Dia pemain yang fantastis dan pria yang baik, tapi saya tidak melewatkan apa pun di sini.

Ini adalah kehidupan baru saya dan Saya senang.” “Saya meninggalkan zona nyaman dan mengambil tantangan ini di Turin, semuanya berjalan baik, saya telah membuktikan bahwa saya masih pemain luar biasa.

” Ronaldo mengatakan dia benar-benar yakin dia membuat keputusan yang tepat untuk meninggalkan Real Madrid dan beralih ke Turin di musim panas tetapi mengakui klub yang berbeda tertarik untuk mengontraknya.

“Saya memiliki pilihan yang berbeda. Saya tidak akan mengatakan yang mana tetapi saya memilikinya  Juventus adalah klub yang solid. Ini memiliki sejarah panjang,” katanya.

“Saya tahu atmosfer di stadion. Saya pernah bermain beberapa kali di Italia. Saya suka kota, orang-orang dan klub. Saya tahu itu bisa berhasil.

” “Saya tidak bisa 100 persen yakin saya bergabung dengan klub terbaik di dunia. Setelah sembilan tahun di Real Madrid sulit untuk membandingkan. Sekarang saya 100 persen yakin itu adalah pilihan yang tepat.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *