Dicegat Polisi di Jalan, Wanita Ini Terciduk Pegang Sabu, Katanya Honorer Disperindag Sidimpuan

KabarBerita.net – Seorang wanita ditangkap personel Sat Res Narkoba Padangsidimpuan karena kedapatan memiliki sabu-sabu, Sabtu (11/5/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

Perempuan berinisial ESH (47), yang belakangan diketahui beralamat di Jalan Imam Bonjol, Gang Bengkel, Kelurahan Wek V, Padangsidimpuan Selatan, Kota terciduk saat digeledah polisi di Jalan Sudirman, Gang Karya Baru, Kelurahan Wek I, Padangsidimpuan Utara.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, dalam keterangannya melalui Kasat Narkoba AKP Carles Jhonson Panjaitan mengatakan, penangkapan wanita yang mengaku sebagai itu merupakan hasil giat rutin Opsnal Satres Narkoba di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Saat itu, jelas Carles, personel Sat Narkoba sedang patroli di kawasan Kelurahan Wek I. Tak lama kemudian ESH yang berboncengan dengan temannya melintas.

Namun, karena gerak-gerik kedua wanita itu langsung mencurigakan begitu melihat polisi, petugas langsung mengejar dan akhirnya menghentikan mereka.

Ketika dilakukan pemeriksaan dan disuruh mengeluarkan isi kantong celananya, dari kantong celana sebelah kiri tersangka ESH ditemukan paket sabu terbungkus plastik klip,” kata Carles. Mendapat barang bukti tersebut, polisi pun segera mengamankan ESH dan memboyongnya ke Mapolres Padangsidimpuan untuk penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *