Disenggol Motor Lalu Disambar Pickup, Ayah dan Anak Nyaris Tewas

KabarBerita.net – Seorang pria dan dua anaknya nyaris tewas setelah ditabrak satu unit mobil pickup di Jalan Lintas Sumatera Medan-T Tinggi, tepatnya di KM 44-45, Dusun II Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (15/12/2018) sekira pukul 7.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, ketiga korban adalah Suwandi (38) dan dua anaknya, Nur Halimah (18) dan Supian (7), warga Jalan Bejo, Gang Pisang Lilin, Desa Bandar Kalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Kejadian bermula ketika Suwandi yang mengendarai Honda Vario, BK 2830 AFE, berboncengan dengan kedua anaknya bersengggolan dengan satu unit sepedamotor yang belum diketahui identitasnya.

Akibatnya, mereka bertiga terjatuh di bahu jalan, sementara pengemudi sepedamotor yang menyenggol langsung tancap gas. Saat bersamaan, mobil Mitsubishi TS 120 pickup, BK 8623 ZF, yang dikemudikan Selamat (22), warga Dusun II, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai melaju arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

Mendekati lokasi Suwandi terjatuh, Selamat berusaha mendahului satu unit truk yang berjalan di depannya. Namun, diduga kurang hati-hati, Selamat mengambil jalur terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan sepedamotor Honda Vario yang dikendarai Suwandi.

Akibatnya, mobil pickup yang dikemudikan Selamat menabrak Suwandi yang sedang terjatuh di jalan.

Akibatnya, Suwandi mengalami luka cukup parah di kepala bagian belakang, telinga dan tangan kiri serta pipi kanannya. Sementara itu, Nur Halimah mengalami luka pada bagian lutut kanan dan bibir, sedangkan Supian luka-luka di bagian kening dan kepala, pelipis kanan serta pipi kiri dan kanan.

Warga kemudian membawa ketiga korban ke RSU Trianda Perbaungan untuk mendapatkan perawatan serta menghubungi Sat Lantas Polres Sergai.

Petugas yang tiba di lokasi kemudian melakukan cek dan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris SE membenarkan adanya kejadian itu. “Saat ini korban dirawat di RSU Trianda, Kecamatan Perbaungan. Kita masih menyelidiki kasus ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *