Honda Beat Tabrak Supra Fit di Jalan Siantar-Tanah Jawa, 1 Tewas, 3 Luka-luka

KabarBerita.net – Sepedamotor Honda Beat BK 5828 TAR bertabrakan dengan Honda Supra Fit BK 6728 WD di KM 16-17 jalan umum Pematangsiantar-Tanah Jawa, Minggu (19/5/2019) sekira pukul 21.30 Wib.

Akibatnya, pengemudi Honda Beat menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Balimbingan, Tanah J awa, Simalungun.

Informasi yang diperoleh, Senin (20/5/2019), sebelum insiden maut tersebut, sepedamotor Honda Beat BK 5828 TAR yang dikemudikan Andika Firman Syahputra Tafonao (24)–warga Huta Lihas II Nagori Bahalat Bayu Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun–dan temannya, Darwin (37)–warga Baja Dolok, Nagori Baja Dolok, Tanah Jawa–dalam perjalanan dari arah Kota Siantar menuju arah Tanah Jawa.

Setiba di lokasi kejadian, Andika coba menghindari lubang jalan yang terlihat di depan jurusannya dengan mengambil jalur kanan. Namun sayang, Andika saat itu diduga tidak memperhatikan sepedamotor Honda Supra Fit BK 6728 WD yang dikemudikan Manuntun Siregar (41)–berboncengan dengan anaknya Okto Parulian Siregar (8)–datang dari arah berlawanan. Brakkk! Kedua sepedamotor terjatuh dan keempat pengendara terbanting di jalan.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

“Sepedamotor matic itu coba menghindari lubang, namun kurang hati-hati, ada kendaraan di depannya. Akhirnya kedua sepedamotor bertabrakan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, saat dihubungi Senin (20/5/2019) malam.

Usai tabrakan, Manuntun terlihat terkapar tak sadarkan diri di badan jalan. Warga sekitar yang mengetahui kemudian melarikan para korban ke RS Balimbingan. Sementara Andika dan temannya Darwin, hanya mengalami luka ringan setelah kejadian tersebut dan hanya berobat jalan.

Demikian juga dengan Okto Parulian Siregar. Namun, pelajar SD itu saat ini masih dirawat di Rumah sakit Balimbingan, Tanah Jawa.

Polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saki. “Kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Simalungun. Kami juga berharap para pengendara sepedamotor, untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas, khususnya pada malam hari,” pungkas Amir Mahmud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *