Ibu Tega Bunuh Bayi Perempuannya yang Baru Berusia 10 Hari, Dicekik dan Dipukul hingga Tak Berdaya

KabarBerita.net – Seorang Ibu tega bunuh bayinya yang baru berusia 10 hari, diduga hanya sebab menjadi frustasi.

Dikutip dari Kompas.com, insiden berikut tejadi pada Jumat (31/05/2019) berlangsung di area Vrundavan Nagar, kota Nashik, India.

Polisi katakan berdasarkan penyilidikan awal mengungkapkan bahwa tersangka menjadi tertekan sebab melahirkan bayi perempuan untuk ketiga kalinya.

Di India, anak laki-laki dipandang berharga supaya banyak perempuan di India dituntut untuk melahirkan anak laki-laki.

“Tersangka yang bernama Anuja Kale, berusia 26 tahun, memukul putrinya yang bernama Piyu, yang lahir sepuluh hari lalu, dengan menggunakan benda tumpul, sebelum akan lantas mencekiknya hingga tewas.”

“Tersangka sudah mempunyai dua anak perempuan dan menjadi tertekan sehabis ulang melahirkan anak perempuan untuk ketiga kalinya,” kata pejabat dari kantor kepolisian Adgaon, Senin (3/4/2019).

Tindakan keji berikut dijalankan sementara suaminya, Balasaheb Kale, sedang muncul rumah.

Setelah perihal pelaku menelepon suaminnya dan berikan jelas bahwa bayinya tidak bergerak.

Bayi berikut lantas di bawa ke tempat tinggal sakit, sesampainnya di tempat tinggal sakit dokter menunjukkan bahwa bayi itu sudah meninggal dunia.

Sang suami yang ragu dengan kematian anaknya lantas meminta polisi melaksanakan penyelidikan.

Kepolisian lantas menginterograsi ibu bayi tersebut, dan sang Ibu mengakui bahwa dirinyalah yang membunuh bayinya sendiri dengan mencekik dan memukulnya hingga tak berdaya.

“Kami bertanya kepada ibunya dan dia mengaku sudah membunuhnya. Kami pun mendaftarkan masalah ini sebagai masalah pembunuhan dan menahannya,” kata polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *