Jambret Mujur, Tertangkap Tak Dilapor, Dapat ‘Uang Kaget’ Lagi dari Korbannya

KabarBerita.net – Seorang pemuda nyari babak belur diamuk massa di Jalan Merdeka, setelah ditangkap usai menjambret seorang ibu rumah tangga di Jalan Merdeka, Kelurahan Pahlawan, Siantar Timur, Kamis (8/11/18) malam kemarin. Beruntung, polisi cepat datang dan mengamankannya dari massa yang sudah geram melihatnya.

Sang korban yang merupakan ibu rumah tangga bahkan tidak membuat laporan kepada polisi dan bahkan memberinya ‘uang kaget’ Rp50 ribu.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pria yang belum diketahui identitasnya itu beraksi sendirian menggunakan sepeda motor.

“Ibu itu pas berdiri di parkiran depan Rumah Sakit Vita Insani. Tiba-tiba jambret datang dan langsung menarik tas ibu itu dari genggamannya lalu kabut,” ujar warga.

Lantaran tasnya dirampas orang, perempuan yang diperkirakan berusia 31 tahun itu pun langsung berteriak, “Jambret…jambret…!!!” Spontan saja, warga yang mendengar teriakan wanita tersebut langsung berupaya mengejar pelaku.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

Upaya itu akhirnya membuahkan hasil. Persis di depan Sekolah Erlangga, sang pelaku jambret akhirnya tak bekutik setelah berhasil dikepung oleh warga. “Sempat lari jambret itu bang.

Terus, kami kejar sama ibu itu juga. Akhirnya berhasil juga kami tangkap di depan Sekolah Erlangga. Sempat jugalah dimassa sebelum polisi datang ke lokasi.

Makanya wajahnya lebam-lebam bang,” lanjutnya. Tak lama kemudian, menurut warga tersebut, personel dari Polres Pematang Siantar pun tiba di lokasi dan langsung mengamankan pemuda tersebut.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom, ketika dikonfirmasi Jumat (9/11/2018) sekira Jam 14.30 Wib, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar kejadian itu, tapi korban tidak membuat laporan. Korban malah kasihan dan memberikan pelaku Rp50 ribu,” kata Resbon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *