Juventus Tak Susah Dapatkan Cristiano Ronaldo

KabarBerita.net – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan jika timnya tak kesulitan mendapat Cristiano Ronaldo. Pasalnya, CR7 sudah berencana memperkuat I Bianconeri.

Kapten timnas Portugal itu ditebus Juve dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Juventus harus mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) demi bisa memboyong Cristiano Ronaldo ke Kota Turin.

“Transfer Cristiano Ronaldo itu sangat sederhana, karena dia sudah siap untuk datang ke Juventus,” kata Paratici.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

“Kami tidak perlu meyakinkannya. Saya merasa sekitar 25 Mei, setelah final Liga Champions musim lalu, dia memutuskan (untuk bergabung ke Juventus). Ronaldo berkata: “jika ada Juve, saya hanya ingin Juve”,” lanjutnya.

Bersama I Bianconeri, CR7 terus memperlihatkan sentuhan magisnya. Meski telah berusia 33 tahun, dia berhasil mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 22 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 49, unggul delapan poin atas Napoli di peringkat kedua. Selain itu, Juve juga lolos ke-16 besar Liga Champions pemuncak Grup H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *