Juventus Tekuk Inter Milan di Allianz Stadium

KabarBerita.net – Juventus menang tipis 1-0 atas Inter Milan pada pekan ke-15 Serie A, di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018) atau Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan tuan rumah dijaringkan Mario Mandzukic.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dominan sejak menit pertama. Dua peluang didapat Bianconeri melalui Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci, namun belum bisa membobol gawang Samir Handanovic.

Di pertengahan babak pertama, Inter Milan yang bisa keluar dari tekanan hampir saja unggul lebih dulu. Sayangnya, tembakan Roberto Gagliardini dari dalam kotak penalti hanya mengenai tiang gawang.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

Juventus langsung bereaksi setelah kejutan yang dibuat Inter. Upaya tendangan salto dilakukan Cristiano Ronaldo dari dalam kotak penalti tetapi masih lemah sehingga dengan mudah diamankan Handanovic pada menit ke-36.

Di babak kedua, Juventus akhirnya berhasil membobol gawang Inter pada menit ke-66. Umpan matang Joao Cancelo yang mengarah ke tiang jauh disundul Mandzukic untuk membawa timnya unggul 1-0.

Setelah itu, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini membuat Juventus semakin nyaman di puncak klasemen dengan torehan 43 poin. Sementara kekalahan ini membuat Inter yang berada di posisi ketiga terpaut 14 poin dari skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *