Lagi, Jalan Siantar-Saribudolok Ambil Korban, Pengendara CBR Tewas Tabrak Truk Parkir

KabarBerita.net – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Siantar-Saribu Dolok, Simalungun. Kali ini korbannya Roymer Simanjorang (29), warga Nagori Tamba Saribu, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Simalungun.

Pria itu meregang nyawa dalam perjalan ke Rumah Sakit Umum Bethesda Saribodolok, setelah sepedamotor yang dikendarainya menabrak truk parkir, Selasa (14/5/2019) dinihari.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud mengatakan, peristiwa itu terjadi di KM 68-69 jalan umum Siantar-Saribudolok, Nagori Silimakuta Barat, Kecamatan Pamatang Silimakuta.

Sebelum kecelakaan itu, Roymer yang mengendarai Honda CBR 150, BK 6315 TBH, dalam perjalanan dari arah Kota Siantar menuju arah Saribudolok diduga dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi, Roymer tak memperhatikan satu unit truk BK 9592 BJ, sedang parkir di sebelah kiri searah jurusan Roymer.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Brakkk! Roymer menabrak bagian belakang truk tanpa sempat mengerem. Akibatnya pria itu terpental ke badan jalan dan mengalami luka parah di bagian kepala.

“Truk yang dikemudikan Merdeka Lumbantoruan (34), warga Nagasaribu 3, Kecamatan Lintong Nihuta, Humbahas, sebelumya mengalami kerusakan,” kata Amir Mahmud. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Sardo yang terdekat dari lokasi kejadian, pria itu akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke sana.

Berdasarkan data yang dimiliki metro24jam.com, ini merupakan kecelakaan yang ke sekian kalinya di jalan Siantar-Saribudolok dalam waktu sebulan terakhir.

Minggu (12/4/2019) kemarin, 2 pelajar terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah sepedamotor mereka bertabrakan di 2 lokasi di jalur yang sama. Pada 9 April 2019 lalu, seorang pelajar juga tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil di KM 25-26 jalan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *