Lima Tahun di Pacaran dan Berakhir Karena Diselingkuhin Pria ini Jadi Viral

KabarBerita.net – Diselingkuhin pacar memang rasanya nggak enak, apalagi kalau sudah bertahun-tahun pacaran.

Namun tentunya lebih baik tahu dari sekarang kalau pacar selingkuh, dibandingkan tahu setelah menikah, bukan? Itulah secuil kisah yang kini tengah dirasakan oleh pria yang curhatannya tengah menjadi viral di dunia maya.

Pemilik akun Facebook Irwan Sfri mengunggah postingan milik akun Aidil Suseno II. Bersama postingan tersebut Irwan memberikan sebuah keterangan yang langsung menusuk hati. “SAKIT TAPI TAK BERDARAH! Lima tahun pacaran ketika ingin melamar pemuda yang bernama Aidil Suseno II malah diselingkuhi pacarnya. Simak videonya.”

Dalam unggahan Irwan pada 15 Agustus 2018 tersebut terlihat curahan hati Aidil yang menjadi korban perselingkuhan sang pacar, meskipun ia sudah lima tahun pacaran.
Di bawah ini adalah curahan hati Aidil usai melabrak pacarnya berselingkuh.

[Bintang] Lima Tahun Pacaran dan Berakhir karena Diselingkuhin, Curhatan Pria Ini Jadi Viral

“Waktu yang panjang tidak membuktikan keberhasilan dalam merangkai mimpi duduk berdua di pelaminan. Sudah lima tahun hubungan kita bina bersama dan harus pupus begitu saja. Sakit-sakit itulah yang aku rasakan. Disaat aku ingin meminang mu disitu aku tahu bahwa kamu selingkuh,” cerita Aidil.

Dalam ceritanya Aidil mengaku jika ia mengetahui pacarnya selingkuh lantaran ia sempat memeriksa handphone pacarnya. Dari situlah ia tahu bahwa pacar yang sangat dicintainya tersebut sudah berselingkuh. Tapi, meskipun sedih, Aidil tetap merasabersyukur karena ia sudah lebih awal tahu jika pacarnya selingkuh.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

“Ternyata Allah SWT tunjukkan lebih dari itu semua. Ternyata Allah SWT masih sayang sama aku. Bulan ini aku berencana meminang mu tepat di tanggal kelahiran mu, tapi Allah SWT telah menjelaskan kalau dia nggak pantas jadi ibu dari calon anak-anak kun anti. Alhamdulillah ku bersyukur atas petunjuk mu ya Allah.” Aidil pun batal melamar pacarnya yang telah berselingkuh tersebut.

Facebook Irwan Sfri juga mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Aidil tengah melabrak pacarnya. Dalam video terlihat Aidil mencoba untuk meminta penjelasan dari pacarnya yang tengah dibonceng motor oleh seorang pria mengenakan helm.

[Bintang] Lima Tahun Pacaran dan Berakhir karena Diselingkuhin, Curhatan Pria Ini Jadi Viral

“Kayak gini kau? Udah lima tahun kita Yang (sayang). Coba kau jelaskan dulu sama aku. Kau minta serius udah mau aku seriusin kau Yang,” ujar Aidil dalam foto berdurasi kurang dari satu menit tersebut.

Aidil yang tengah dibakar api cemburu itu pun terus meminta penjelasan, tetapi sang pacar hanya diam sambil menghindari kamera. “Kayak gini rupanya kelakuan mu? Lima tahun kita jalan lho Yang. Gila, sakit sekali hati ku. Ngomong dulu, maksud mu apa? Lima tahun kita lima tahun, bulan sembilan ini kita lima tahun,” tegas Aidil.

Curahan Hati pemilik akun Facebook Aidil Suseno II yang diunggah kembali oleh akun Facebook Irwan Sfri hingga kini telah mendapatkan 5000 lebih komentar dari masyarakat dunia maya. Banyak netizen yang mendoakan Aidil untuk bisa cepat “move on” dan mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah diberi petunjuk sebelum hubungan lebih jauh di saat pelaminan. Semoga dapat yang lebih baik,” komentar akun Facebook Out Norma. Sementara itu netizen lainnya pun ada yang curhat karena mengalami hal yang serupa. “Aku pun merasakan hal yang serupa seperti postingan ini, menjalani hubungan tujuh tahun dan hasilnya pun serupa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *