Liverpool Sudah Tampil Maksimal, Tak Bisa Dituntut Lebih Lagi

KabarBerita.net – Liverpool finis runner-up di Liga Inggris 2018/2019 kendati tampil luar biasa. The Reds tak bisa dituntut tampil lebih baik lagi.

Di klasemen akhir Liga Inggris, Liverpool membukukan 97 poin. Si Merah tertinggal satu poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Kegagalan ini tersebut terasa menyesakkan bagi tim asuhan Juergen Klopp. Liverpool merupakan tim paling sedikit kalah di Liga Inggris 2018/2019 dengan torehan sekali takluk dari lawan.

Liverpool juga paling banyak membukukan clean sheet di Liga Inggris dengan catatan 21 kali. Kiper Liverpool, Alisson Becker, menjadi kiper terbaik. Sama halnya Virgil Van Dijk yang dinobatkan menjadi pemain terbaik.

Produktivitas gol Mohamed Salah dan Sadio Mane, dengan catatan 22 gol, menempatkan mereka di puncak daftar top skorer bersama Pierre-Emerick Aubameyang. Dengan semua pencapaian di atas, eks pemain Liverpool, John Barnes, membela tim asal Merseyside itu.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

“Ini merupakan sebuah pelipur lara, karena di musim lainnya, kami bakal menjadi juara jelas terlepas Man City meraih 100 poin pada musim lalu,” kata Barnes di Sky Sports.

Cuma kalah sekali, meraup 97 poin, dan finis kedua merupakan sebuah kekecewaan. Andai anda melihat pada konsistensi yang mereka tunjukkan setiap pertandingan, itu merupakan musim yang fantastis.”

“Sialnya bagi kami, kami melawan salah satu tim terbaik di Premier League di sepanjang sejarah Manchester City. Tapi, kalau anda melihat rival kami, yang finis ketiga, keempat, dan kelima, mereka finis dengan jarak 20 poin.”

“Itu menunjukkan seberapa jauh Liverpool berkembang, itu menunjukkan seberapa bagus yang sudah mereka dan kami tak bisa menuntut lebih dari itu,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *