Main Imbang, Tottenham Amankan Tiket Liga Champions

KabarBerita.net – Liga Inggris sudah mengakhiri kompetisi di musim ini. Di pekan ke-38 seluruh tim bertanding bersamaan, Minggu (12/5/2019).

Dari 10 pertandingan yang digelar, Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 melawan Everton. Gol kemenangan Tottenham dicetak Eric Dier dan C. Eriksen. Gol balasan Everton dibuat T. Walcott dan Cenk Tosun. Meski imbang, Tottenham berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions.

Pada laga lainnya, Arsenal juga sukses memetik kemenangan 3-1. Tiga gol Arsenal dibuat Aubameyang dan E. Nketiah di babak kedua, sedangkan gol balasan Burnley dicetak Barnes.

Sedangkan, Chelsea yang menghadapi tuan rumah Leicester City pada laga pekan terakhir Liga Inggris di King Power Stadium, gagal memetik kemenangan. Laga berakhir imbang 0-0

Dengan hasil ini, Tottenham kini menempati posisi keempat dengan 71 poin. Arsenal meski mencatat kemenangan tetap bertahan di posisi 5. Sementara Chelsea masih kokoh di urutan 3 klasemen akhir Liga Inggris dengan 72 angka.

Salah satu pertandingan yang cukup menarik digelar di Turf Moor, antara Arsenal kontra Burnley. Arsenal, meski sudah dipastikan tidak bisa menembus posisi empat besar, masih tetap bermain ngotot.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Meski bermain di kandang lawan, Arsenal sangat mendomnasi permainan. Mereka mampu menguasi bola sampai 70 persen. Burnley juga beberapa kali mampu menciptakan peluang berbahaya. Kedudukan hingga babak pertama masih imbang.

Arsenal akhir berhasil memecah kebuntuan menit 52. Aubameyang berhasil memanfaatkan kesalahan lawan dan langsung menaklukkan gawang Heaton.

Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63. Arsenal unggul 2-0. Namun, Burnley berhasil memperkecil ketinggalan lewat Barnes.

Di tempat lain, pada pekan terakhir Liga Inggris ini, Tottenham Hotspur menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium. Tim besutan Mauricio Pochettino, yang memang masih punya kepentingan di laga ini, guna mengamankan tiket ke Liga Champions musim 2019-20, bermain seri 2-2.

Tottenham dengan dukungan penuh pendukungnya, begitu mendominasi pertandingan. Laga baru berjalan tiga menit mereka sudah unggul lewat gol Eric Dier.

Namun, kemenangan Tottenham tak berlangsung lama, Everton langsung membalas dua gol lewat T. Walcott dan Cenk Tosun. Beruntung C. Eriksen mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *