Razia Pekat di Pancurbatu, 3 Pasangan Mesum Digelandang dari Hotel Bukit Permai

KabarBerita.net – Personel Polsek Pancurbatu menjaring 3 pasangan mesum dalam pelaksanaan razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah hotel di kawasan Jalan Jamin Ginting, Minggu (12/5/2019) dinihari.

Ketiganya terciduk berpasangan di dalam kamar Hotel Bukit Permai, Jalan Jamin Ginting, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang.

Ironisnya, tiga dari enam orang yang diamankan itu masih berstatus mahasiswa, seorang pria dan 2 lainnya wanita. Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Suhaili Hasibuan dalam keterangannya, Minggu (12/5/2019)

mengatakan, ketiga pasangan itu terpaksa diamankan karena tak bisa menunjukkan bukti merupakan pasangan suami istri yang sah saat digrebek di kamar hotel.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Adapun ketiga pasangan tersebut masing-masing berinisial SJN (24), warga Jalan Kambes, Lingkungan IV, Kampung Besar, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan dan pasangannya FS (24), warga Jalan Dr TD Pardede, Medan Baru.

Pasanga kedua adalah, IPP (28), warga Jalan Asahan, KM 5, Desa Sejahtera, Kecamatan Siantar, Simalungun dan pasangannya ETG (22), seorang mahasiswi asal Jalan Durian II, Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Sementara itu, sepasang mahasiswi diketahui berinisial AHH (23), mahasiswa salah satu universitas swasta, yang beralamat di Jalan Setia Budi, Medan dan NH (22), mahasiswi yang tinggal di Jalan Dr Mansyur.

“Keenam orang tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Pancurbatu untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” kata Suhaili. Selanjutnya, setelah membuat pernyataan tidak akan tidak mengulangi lagi perbuatannya, ketiga pasangan itu kemudian dipulangkan kepada keluarganya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *