Real Madrid Soal Marcelo: Pindah Boleh, Bertahan juga Boleh

KabarBerita.netReal Madrid dikabarkan telah sebabkan ketetapan berkaitan era depan salah satu bintangnya, Marcelo. Real Madrid dapat beri tambahan kebebasan pada Marcelo apakah dapat bertahan atau pindah.

Performa Marcelo mengalami penurunan drastis pada musim 2018/19 lalu. Dia lebih-lebih disebut sebagai titik lemah pada pertahanan Real Madrid. Saat bertahan, dia sering terlambat untuk turun dan menutup area yang kosong.

Marcelo lebih-lebih sempat dicadangkan di dalam lebih dari satu laga terakhir Real Madrid. Total, Marcelo hanya memainkan 23 pertandingan di La Liga pada musim 2018/19. Jumlah itu paling sedikit sejak musim 2012/13 silam.

Pemain asal Brasil sempat dipercayai tidak masuk di dalam rencana Zinedine Zidane lagi. Real Madrid dapat mendepak pemain berusia 31 tahun. Namun, ketetapan berikut telah dipertimbangkan lagi oleh pihak klub.

Dikutip berasal dari Marca, Real Madrid telah melepas Marcelo untuk memilih era depannya. Apakah dia tetap menghendaki bermain di Real Madrid atau tidak. Pihak klub telah siap bersama dengan segala resiko yang dipilih oleh Marcelo.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Real Madrid tidak menghendaki memperlakukan Marcelo bersama dengan tidak hormat bersama dengan menjualnya. Sebab, dia telah sangat lama bermain untuk Madrid dan berikan banyak gelar. Jasa-jasa besar Marcelo tetap diakui oleh Los Blancos.

Lantas, layaknya apa rencana Real Madrid kalau Marcelo ubah pada bursa transfer? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Real Madrid waktu ini memiliki dua pemain untuk posisi bek kiri. Marcelo sejauh ini tetap jadi pilihan utama. Sementara, Serge Reguilon jadi pelapis. Dengan umur yang baru 22 tahun, jebolan akademi Real Madrid itu dinilai cukup menjanjikan.

Bagaimana kalau Marcelo memilih ubah klub? Masih bersumber berasal dari Marca, Real Madrid dapat membeli pemain baru. Satu nama telah siapkan untuk mengisi posisi bek kiri musim depan.

Bahkan, terlepas ubah atau tidaknya Marcelo, Real Madrid dapat tetap membeli bek kiri baru. Pemain berikut adalah bintang Lyon: Ferland Mendy.

Real Madrid disebut telah sebabkan proposal penawaran kepada Lyon untuk membeli Ferland Mendy. Harga yang ditawarkan oleh klub asal ibukota Spanyol berikut adalah 50 juta euro. Negosiasi kini sedang berlangsung antara pihak terkait.

Proses transfer Ferland Mendy ke Real Madrid disebut tidak dapat mengalami halangan yang berarti. Ferland Mendy dapat menjalani tes medis untuk Real Madrid pekan depan. Sebab, dia kini sedang bertugas bersama dengan timnas Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *