Rindu Si Bungsu Berujung Maut, Pria 55 Tahun Dibunuh Selingkuhan Istri di Hadapan 2 Putrinya

KabarBerita.net – Rudi Selamat (55) meregang nyawa setelah ditikami selingkuhan sang istri, Senin (3/12/2018) pagi.

Kisah tragis itu ternyata berawal dari kerinduan bocah perempuan 3 tahun yang merupakan putri bungsu Rudi dan istri keduanya Sus (40)–yang telah berselingkuh dengan terduga pelaku, MS.

Hal itu diungkapkan NY (19), putri kedua Rudi dari Sus, sekaligus kakak kandung bocah FY, saat ditemui metro24jam.com di Mapolsek Prapat Janji, seusai dimintai keterangan oleh polisi, Senin (3/12/2018) siang.

Rudi Selamat, menurut NY, menikah untuk kedua kali setelah istri pertamanya meninggal dunia.

Dari istri pertama itu, Rudi dikaruniasi seorang putra, sedangkan dari ibunya, Sus, mereka ada 5 bersaudara
Gadis remaja itu juga mengatakan, hubungan gelap ibunya dengan pria berinisial MS itu diperkirakan sudah 2 tahun lamanya.

Rudi sendiri sebenarnya sudah tak ambil pusing lagi dengan perbuatan Sus, karena bosan harus ribut terus. Sang ayah hanya bisa menyarankan kepada anak-anaknya agar bisa menjaga diri dan tidak meniru sifat ibu mereka.

Menurut NY, sudah lama adiknya FY terus meminta untuk bertemu ibu mereka.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

Karena terus didesak, akhirnya Rudi pun menyetujui permintaan putri bungsunya itu. Setelah bertanya ke sana-sini, Rudi pun berhasil menemukan kontrakan MS yang tinggal bersama istri Rudi selama 2 tahun terakhir. Dia pun bergegas membawa FY ditemani NY ke Desa Aek Polan, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, dan tiba di sana sekira pukul 06.00 Wib.

Namun tak dinyana, niat baik Rudi untuk mempertemukan anak dan ibunya ternyata berujung maut. Kedatangan Rudi ternyata membuat MS marah besar, hingga terjadi pertengkaran hebat antara keduanya.

Saat itulah, tiba-tiba saja MS langsung mengambil pisau dan langsung menikamkannya ke kepala dan dada Rudi. Masih belum puas, MS yang seolah kesurupan kemudian menyerang NY yang menggendong adiknya FY.

“Aku sama adek ku juga mau dibunuh biadab itu,” beber NY sembari menangis memeluk adiknya yang masih trauma dan tak berhenti menangis. NY yang masih sigap, langsung melarikan diri sembari menggendong adiknya dari kejaran MS.

“Untunglah kami bisa lari. Kalau nggak, ku rasa mungkin kami berdua juga sudah jadi korban kekejaman dia,” imbuhnya. Remaja putri itu juga menilai, perbuatan MS sudah di luar batas manusia normal.

Pasalnya, MS itu tega menikami Rudi di depan mereka berdua. “Adik ku sampai takut kali dia melihat orang. Ini nangisnya gak mau diam dari tadi.

Asli di depan mata kami berdua ayah dibantai, pakai pisau menikam kepala dan dadanya,” tambahnya lagi.

Usai menikami Rudi, MS kemudian melarikan diri menaiki sepedamotor Yamaha matic Mio Soul warna silver milik Rudi.

“Kereta kami pun dibawa sama dia, untunglah warga di sini banyak membantu kami membawa melapor ke polisi,” ucapnya. Sementara itu, NV (20, putra pertama Rudi menambahkan, bahwa orangtuanya itu kesehariannya berjualan dan orangnya juga pendiam.

Perselingkuhan ibu mereka memang sempat membuat Rudi kesal dan pernah berulang kali mencari istri dan selingkuhannya itu. “Pernah aku menghalangi ayah untuk tidak mencari ibu agar menghindari keributan.

Tapi kata ayah, ‘Di mana aja aku bisa mati, jangan kalian khawatir. Ayah memang dendam kali sama laki-laki selingkuhan ibu kami ini,” jelas NV.

Pemuda itu juga berharap agar kepolisian secepatnya menangkap MS dan menjatuhkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. “Kalau polisi tidak bisa menangkap pelaku, aku akan mencarinya. Nyawa dibayar nyawa,” tegas NV meluapkan emosi sembari menyeka air mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *