Sempat Tertinggal, 2 Gol Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Empoli

KabarBerita.net – Empoli – Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus saat mengalahkan Empoli 2-1 pada pekan ke-10 Serie A 2018-2019, di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/10/2018) dini hari WIB.

CR7, julukan Ronaldo, memborong dua gol kemenangan Juventus atas Empoli. Sumbangsih Ronaldo membuat Juventus kukuh di puncak klasemen Serie A dengan 28 poin.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

Juventus sebenarnya tertinggal lebih dulu saat pertandingan berjalan 28 menit. Striker Empoli, Francesco Caputo, membobol gawang Wojciech Szczesny lewat tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada awal babak kedua. Pelanggaran Ismael Bennacer kepada Paulo Dybala berujung hadiah penalti untuk tim tamu.

Ronaldo yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tembakannya ke pojok kiri gawang tidak bisa diantisipasi Ivan Provedel.

Pada menit ke-70, Ronaldo mencetak gol keduanya. Pemain berusia 33 tahun melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang ke pojok kanan gawang tuan rumah. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Berdasarkan statistik ESPN, Juventus tampil lebih dominan dengan melakukan 20 usaha dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Empoli melakukan 10 upaya di mana dua di antaranya tepat sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *