Seorang Ayah Mengantre 3 Hari untuk Membeli Sepatu Adidas Anaknya Seharga Rp4 juta

KabarBerita.netSeorang papa mengantre selama 3 hari untuk membelikan anaknya sepatu.

Dikutip dari World of Buzz, Minggu (9/6/2019), Li (44) kelihatan di pada 20 pelanggan penuh harapan yang antri di luar sebuah toko Adidas di Taichung, Taiwan untuk pengeluaran produk Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black terhadap 7 Juni.

Li mengaku bahwa dia antre untuk membelikan sepatu putranya.

Mengenakan sandal dan memegang sebagian kotak kardus, dia bicara bahwa dia udah tidur di luar toko selama tiga malam sehingga dia tidak kehilangan daerah di antrian.

Dia menyatakan bahwa dia melakukan itu untuk putranya, dikarenakan dia terlalu idamkan sepatu kets tetapi ia wajib pergi ke sekolah, sehingga Li menawarkan untuk mengantre untuknya.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Li menyatakan bahwa dia idamkan membeli sepatu itu sebagai hadiah kepada putranya dikarenakan miliki hasil yang baik dalam studinya.

Li memberikan bahwa walau dia tidak berpenghasilan banyak sebagai pengemudi pengiriman, dia mau mengeluarkan uang untuk sepatu olahraga itu dikarenakan putranya idamkan itu.

Harga formal Yeezys adalah 8.800 TWD (Rp4 juta), dan salah satu orang yang antre menyatakan bahwa itu sepadan, dikarenakan itu adalah item edisi terbatas.

Meskipun toko Adidas itu tidak menyatakan berapa banyak sepatu kets yang mereka inginkan, ada lebih kurang 300 orang yang bersedia mengantre untuk sepatu yang udah lama dinanti.

Li menyatakan bahwa dia belum pulang selama tiga hari dan menyatakan bahwa dia tidak sabar untuk membeli sepatu sehingga pada akhirnya dia bisa memberikan itu kepada putranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *