Timnas Tunggu Kepastian Cedera Lilipaly

KabarBerita.net – Stefano Lilipaly mengalami cedera di sesi latihan pertama Timnas Indonesia. Kondisi Lilipaly akan dipantau dalam dua hari ke depan.

Lilipaly masuk dalam Skuat Garuda untuk Piala AFF 2018. Dia turun berlatih di hari pertama yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11/2018).

Pemain Bali United itu cuma ikut berlatih ada sesi awal. Selanjutnya dia harus menepi untuk menjalani perawatan bersama tim dokter.

Lilipaly diketahui mengalami cedera di bagian punggung kaki. Pelatih Bima Sakti menjelaskan bahwa ada rasa sakit yang dialami Lilipaly saat melakukan long ball.

Untuk menghindari hal yang lebih buruk dikemudian hari, Lilipaly akan terus dipantau oleh tim dokter. Ada kemungkinan dia tak ikut berlatih berat selama dua hari ke depan.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker 

Sakong Online | Domino

“Mungkin dua hari ini kami lihat perkembangannya dan akan observasi juga dengan tim dokter,” kata Bima di Stadion Wibawa Mukti.

“Semoga bisa cepet pulih karena kalau dipaksa takutnya akan semakin sakit parah dan akhirnya malah ditanggal 9 November nanti belum sembuh,” dia menambahkan.

Timnas Indonesia akan memulai laga pertamanya melawan Singapura pada 9 November 2018. Tim dijadwalkan bertolak ke Singapura pda tanggal 6 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *