Top 10 Berita Bola: 10 Pemain Barcelona Terancam Didepak

KabarBerita.net – Target Barcelona musim ini adalah juara Liga Champions 2018/2019. Tapi, ambisi tersebut gagal, karena tersingkir di semifinal.

Kegagalan Barcelona di Liga Champions ini, jadi sorotan dan perbincangan banyak pihak. Barcelona, yang unggul 3-0 pada leg pertama di Camp Nou, kalah 4-0 atas Liverpool pada leg kedua di Anfield. Barcelona kalah agregat 4-3 pada babak semifinal.

Barcelona sejatinya menjalani musim 2018/19 tidak begitu buruk. Sejauh ini, Lionel Messi dan kolega mampu meraih gelar juara La Liga. Barcelona juga akan bertanding melawan Valencia di laga final Copa del Rey.

Terkait dengan itu, Barcelona akan melakukan evaluasi besar-besaran menyusul kegagalan di Liga Champions. Kabarnya, sebanyak 10 pemain akan dilepas oleh klub asal Catalan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kegagalan Barcelona ini menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Sabtu (11/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

Barcelona akan melakukan evaluasi besar-besaran menyusul kegagalan di Liga Champions. Kabarnya, sebanyak 10 pemain akan dilepas oleh klub asal Catalan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Barcelona sejatinya menjalani musim 2018/19 tidak begitu buruk. Sejauh ini, Lionel Messi dan kolega mampu meraih gelar juara La Liga. Barcelona juga akan bertanding melawan Valencia di laga final Copa del Rey.

Namun, kegagalan di Liga Champions yang jadi sorotan. Barcelona, yang unggul 3-0 pada leg pertama di Camp Nou, kalah 4-0 atas Liverpool pada leg kedua di Anfield. Barcelona kalah agregat 4-3 pada babak semifinal.

Barcelona wajib membayarkan uang sebesar 4,3 juta pound (sekitar Rp 80 miliar) kepada Liverpool sebagai bagian dari klausul pembelian Philippe Coutinho. Hal itu berkaitan dengan pencapaian Barcelona di Liga Champions musim ini.

Musim ini merupakan musim perdana Coutinho membela Barcelona di Liga Champions. Meskipun dinilai sebagai pembelian gagal, Coutinho tetap menjadi bagian skuat yang mengantarkan Barcelona ke semifinal Liga Champions.

Masih ingat dengan bocah Indonesia bernama Tristan Alif Naufal? Ya, dia bocah yang mendapat undangan untuk bergabung ke akademi Ajax Amsterdam tapi batal karena terganjal regulasi FIFA soal perekrutan pemain muda.

Alif sebelumnya juga sempat mendapat undangan dari klub Liga Spanyol, Leganes, namun masalah serupa membuat bocah yang sekarang berusia 14 tahun itu kembali batal bermain di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *