Viral Video Boomerang 3 Siswi SMA Terduga Pengeroyok Siswi SMP, Ini Penjelasan Polisi

KabarBerita.net – Video Boomerang dari Instagram yang memperlihatkan ketiga terduga pelaku pengeroyokan siswi SMP di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, sedang berpose santai di depan polisi beredar luas di media sosial dan jejaring sosial.

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi membenarkan kejadian di balik video pendek itu.

Namun, menurut dia, momen tersebut diambil saat ketiganya berada di ruang lobi Mapolsek Pontianak Selatan, Jumat (5/4/2019). Saat itu, ketiganya sedang menunggu pemeriksaan penyidik.

Terkait munculnya salah seorang anggota di video tersebiut, Anton menjelaskan bahwa posisi lobi tersebut memang berada di ruang penjagaan anggota.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Saat itu, anggota polisi tersebut juga sudah berusaha berdiri dan menghindar agar tidak masuk ke dalam frame video. “Tapi sepertinya sudah tidak sempat lagi untuk menghindar,” ucapnya.

Selanjutnya, setelah pemeriksaan, kepolisian menggelar mediasi yang melibatkan pihak keluarga terduga pelaku dan pihak keluarga korban.

Keduanya didamping KPPAD Kalbar. “Namun dalam mediasi tersebut tidak ada titik temu atau kesepakatan dari kedua belah pihak,” tuturnya.

Kasus pengeroyokan siswi SMP oleh sejumlah siswi SMA di Kota Pontianak ini tengah ditangani Polresta Pontianak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *