Viral Warga Tidur hingga Mandi di Tengah Jalanan Jakarta yang Sepi

KabarBerita.net – Momen Idul Fitri 1440 Hijriah dan libur panjang yang menyertainya membuat keadaan nyaris seluruh jalur di Jakarta lengang. Hal ini terjadi setelah mayoritas warga mudik ke kampung halaman.

Dikarenakan keadaan jalanan sepi, lebih dari satu warga Jakarta yang tidak mudik pun mengfungsikan momen tersebut bersama mengabadikannya dalam wujud foto. Hasilnya terlihat lumayan unik.

Berdasarkan foto yang diunggah akun @infojktku, terlihat tersedia warga yang cuma mengenakan handuk berfoto di sedang jalanan besar Ibu Kota.

Tak cuma itu, lebih-lebih terdapat foto yang memperlihatkan pria tersebut bersama warga lainnya bergaya layaknya usai menyuci dan mandi bersama anak kecil.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Expresi foto netizen ketika Jakarta sepi,” tulis keterangan foto-foto tersebut, sebagaimana dinukil , Kamis (6/6/2019).

Selain itu, tersedia pula tidak benar satu akun gosip yang memperlihatkan lebih dari satu foto unik lainnya yaitu seorang bayi di dalam bak mandi di sedang jalanan sekitar Kantor Bawaslu, Jakarta Pusat.

Bahkan dalam unggahan tersebut terhitung tersedia warga yang tidur, sedang menyetrika pakaian, dan kemping di sedang jalur DKI yang sedang sepi.

Seperti diinformasikan sebelumnya, sesungguhnya terlihat di lebih dari satu bagian jalur protokol Jakarta tetap terlihat lengang tepat di hari kedua ldul Fitri 1440 Hijriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *