Willian Gantikan Neymar di Copa America 2019

KabarBerita.netPemain Chelsea Willian bakal mengambil alih Neymar di skuat Brasil untuk Copa America 2019. Hal tersebut diungkap oleh Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) setelah pemain termahal dunia itu mesti absen karena cedera.

Pemanggilan Willian ini bisa dibilang lumayan mengejutkan. Sebab, pemain muda Real Madrid Vinicius Junior dan bintang Tottenham Lucas Moura berada di alur terdepan untuk mengambil alih posisi bintang PSG itu di Selecao.

“Sesuai bersama aturan kompetisi, CBF mengirimkan laporan medis kepada Conmebol soal cedera Neymar. Setelah menerima izin, pemain (Willian) dipanggil,” kata CBF dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip AFP.

Willian udah bermain untuk Chelsea sejak 2013. Ia dulu membela Brasil di dua Piala Dunia terakhir dan jadi pemain pengganti kala The Blues menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Eropa terhadap 29 Mei lalu.

Poker | Capsa Susun | Game Adu-Q | Bandar-Q | Bandar Poker | Sakong Online | Domino

Pemain berusia 30 tahun itu udah menyebabkan 65 tampilan untuk Selecao. Pertandingan internasional terakhirnya berjalan kala Brasil menang atas Kamerun dalam pertandingan persahabatan terhadap bulan November lalu.

Neymar absen dari Copa America setelah mengalami cedera pergelangan kaki kala menang 2-0 atas Qatar dalam pertandingan persahabatan terhadap hari Rabu (5/6). Hal ini meningkatkan derita pemain termahal dunia itu setelah hadapi tuduhan pemerkosaan.

Neymar yang tampak bingung dan menutupi wajahnya bersama tangannya kala dia duduk di bangku cadangan. Ia keluar terpincang-pincang dari lapangan terhadap menit ke-20.

PSG menyatakan terhadap hari Kamis bahwa sang bintang bakal dinilai kembali oleh petugas medis klub. Hal ini mempunyai tujuan untuk pilih sistem rehabilitasi dan kala pemulihan untuk pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *